KECAMATAN PANGKALAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Penutupan Pelatihan Menjahit Bed Cover Serta Pembuatan Roti dan kue Oleh BLK Payakumbuh Di Aula Kantor Camat Pangkalan Koto Baru

Admin
Rabu, 21 September 2022
170 Dibaca
...

Pangkalan 21 September 2022 – Pelatihan menjahit bed cover dan pembuatan Roti dan kue yang digelar oleh Disnaker-Trans Provinsi Sumatera Barat melalui UPT BLK Payakumbuh di Nagari Pangkalan dan Koto Alam Kecamatan Pangkalan Koto Baru telah selesai di laksanakan tepat waktu,  

Pelatihan tersebut menyasar kaum ibu yang memang pasif dalam menunjang ekonomi keluarga. Sekaligus dalam provinsi maupun kabupaten lima puluh kota ini merupakan program unggulan dalam menciptakan bina wira usaha baru” Ibu ibu telah di latih oleh Instruktur Intrukstur yang berkompeten dari BLK Payakumbuh, Kami di BLK berharap para peserta pelatihan bisa menyerap semua materi yang telah di ajarkan selama 280 JP, sehingga bisa di gunakan sebagai Penambah income keluarga kelak ” ungkap Kepala Dinas Perindusrian dan tenaga kerja kabupaten lima puluh kota Fery Chofa Dt Tun Muhammad SH, LLM  Rabu 21/9/2022.

Pelaksanaan Pelatihan menjahit bed cover dan pembuatan roti dan kue tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala UPTD-BLK Payakumbuh, Satri Edi, S.Sos didampingi Sekcam Pangkalan Koto Baru, Sudirman.

Acara ini merupakan Kerjasama Disnaker-Trans Provinsi Sumbar dengan DPRD Provinsi Sumbar melalui Pokir Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumbar H. Dodi Delvi SE.

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta dan sesi foto bersama

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback