KECAMATAN PANGKALAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

REMBUK STANTING PEMERINTAH NAGARI PANGKALAN TAHUN 2023

Admin
Kamis, 15 Juni 2023
184 Dibaca
...

Kamis 15 Juni 2023, Pemerintah nagari Pangkalan melaksanakan agenda rutin yaitu Rembug Stunting tingkat Nagari. Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Nagari dengan pemerintah Nagari dan Bamus untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Nagari khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini turut dihadiri oleh Kasi PPM Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Pendamping Desa, Bidan Desa, KPM, Kader Posyandu, Perwakilan Puskesmas Pangkalan.

Acara dibuka oleh Kasi PPM Kec. Pangkalan Koto Baru Marlis  yang di lanjutkan kemudian pemaparan materi oleh Kepala puskesmas Depi Peringki tentang fungsi dari Rembug Stunting ini adalah sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Nagari dengan pemerintah Nagari dan Bamus untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Nagari khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di nagari.

 

Berita terkait
Selasa, 21 November 2023 323 Dibaca
Selasa, 15 November 2022 148 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback