KECAMATAN PANGKALAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

MEMASUKI PURNA BAKHTI TUGAS KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN PANGKALAN PAMIT

Admin
Jumat, 29 Juli 2022
173 Dibaca
...

Jum’at, 29 Juli 2022  

Menjelang berakhirnya masa bakhti camat Pangkalan Koto Baru dalam memimpin Kecamatan Pangkalan Koto Baru, tugas Ketua Penggerak [TP] PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru yang dikomandoi istrinya, Ny Dewi Suriati Zulkifli Lubis, juga akan turut berakhir.

Terkait hal itu, bertempat di aula Kantor Camat Pangkalan Koto Baru, Bapak Camat Pangkalan Koto Baru Zulkifli Lubis S.PdHadiri Kegiatan Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru dalam rangka Temu Ramah dengan  Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru Sebelum Memasuki Purna bakhti tugas , kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus TP PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru,  Ketua TP PKK Nagari Yang Baru, Ketua TP PKK nagari Yang Lama, Ketua dan Anggota Bundo Kanduang Kecamatan Pangkalan Koto Baru.anggota PKK yang tersebar di Kecamatan Pangkalan Koto Baru ini mengikuti kegiatan perpisahan atas purna baktinya ketua tersebut, Jum,at (29/7) sore.

Ny Dewi Suriati Zulkifli Lubis menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh TP PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru. Ia mengajak agar anggota PKK kedepan bisa mendukung pemimpin Kecamatan Pangkalan Koto baru yang baru dan terus berkontribusi demi kemajuan Kecamatan Pangkalan Koto Baru kedepannya.

“Hari ini kita menggelar kegiatan pertemuan bulanan, adapun saat ini masa terakhir saya menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru. Mudah-mudahan sepeninggalan saya nanti, khususnya TP PKK akan makin inovatif guna memajukan Kecamatan Pangkalan Koto Baru dan juga bisa mendukung dengan baik pemerintahan yang akan datang,”

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback